Symplexcamp's Corporation

Persembahan Hati Dari Jiwa Seorang Petualang

Riwayat Hidup Penulis

Penulis adalah cowok yang dilahirkan di salah satu kota  di Jawa Timur yaitu kota Tulungagung dan tinggal di desa terpencil di barat Alun-alun Tulungagung yang sekarang dikenal sebagai Taman Kusuma Wicitra. Desa Tertek itulah desa yang ditinggalinya bersama orang tua semasa kecil hingga besar. Semasa kecilnya emang sangat bandel dan nakal, saat kecil pernah mengenyam pendidikan di TK Candra Buana namun karena masih terlalu kecil 4 tahunan hingga  akhirnya pendidikan taman kanak-kanak itu di tinggalkan saja hingga akhirnya umur 6 tahun mengenyam pendidikan taman kanak-kanak di TK Batik samping pendopo Tulungagung.

Sehabis menikmati masa taman kanak-kanak yang hanya mengenyam nol kecil 1 tahun tetapi dikarenakan kecerdasannya (sebenernya sih mungkin karena nakalnya dan sudah cukup umur ^_^) akhirnya melanjutkan pendidikan Sekolah Dasar di SD Kampung Dalem 2. Prestasi di sekolah ini cukup membanggakan namun sayangnya tenyata adanya menu wajib pelajaran bahasa inggris lah yang menyebabkan prestasinya turun.

Sehabis SD melanjutkan ke SMP 2 Tulungagung, ini dikarenakan Danem yang pas-pasan waktu keluar dari SD Kampung Dalem 2. Di SMP 2 Inilah julukan Sikil Dowo (karena saat itu emang kakiku lebih panjang dari ukuran tubuhku alias gak sinkron) dan Ponirin (karena emang aku punya poni miring) hehehe.

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: