Symplexcamp's Corporation

Persembahan Hati Dari Jiwa Seorang Petualang

Hunting di Surabaya

Sudah lama tak menjejakkan kaki di surabaya, kota pahlawan hampir 1,5 tahun. Kota yang membuatku kepanasan dan juga kenangan manis. Ternyata walaupun dulu sering “kiter-kiter” banyak hal yang belum aq ketahui, kalo jalan sih dah lumayan hafal ternyata dibalik jalan-jalan yang penuh dengan mal ada banyak bangunan dengan arsitek klasik namun modern, salah satunya empire palace. Nih hasil jepretan ane…masih newbie….asal jepret aja kok hasilnya kurang memuaskan yach?? tapi cukup menyenangkan deh berburu foto dimalam hari hehehehe nyasar juga ternyata….

20 Januari 2010 - Posted by | Uncategorized

3 Komentar »

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Siap[a bilang jelek, fotonya bagus skali, kok.

    Komentar oleh alamendah | 20 Januari 2010 | Balas

  2. Iya bagus banget kok…Keren…:D

    Komentar oleh Bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net | 13 Mei 2010 | Balas

    • keren kok,dan saya lm pernah keliling surabaya,jd pengen

      Komentar oleh arif | 26 April 2011 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: