Symplexcamp's Corporation

Persembahan Hati Dari Jiwa Seorang Petualang

Hadiah Kuis M2 Telah datang

Setelah melakukan proses pengiriman data diri lewat email beserta attachment fotocopy KTP yang  langsung aku proses sehari setelah pemberitahuan menjadi pemenang kuis akhirnya tiba saatnya menunggu pengiriman. Ya gak ada 1 minggu kiriman itu kembali sekitar tanggal 14 Agustus 2009 kiriman itu datang saat aku habis pulang mengambil toga.Sekitar jam 12 siang seh datang kiriman dari JNE dan ternyata ngurusnya gak ribet dan bener2 terbukti.

IMG_0224

Harap cemas terhadap kiriman yang hanya berbentuk amplop surat. Ada 2 option pilihan yang mungkin ada yaitu hadiah voucer atau juga surat tembusan pengambilan hadiah di indosat terdekat. Ya mungkin kemarin hanya berharap dapat “lungsuran blackberry” ato sejenisnya tapi ternyata saat aku buka bener option pertama yaitu sebuah voucer. Syukurlah voucer tersebut langsung berupa voucer IM2 sebesar 50 ribu, bukan dalam bentuk voucer belanja atau sejenisnya. Hanya ucapan syukur yang dapat aku tunjukkan walau nilai itu cukup kecil tetapi membantuku dalam memperpanjang usia langganan sehingga bulan berikutnya aku hanya membeli 75 ribu untuk berlangganan M2 bulan berikutnya. Trima kasih buat indosat M2 yang cepat semoga pelayanan semakin memuaskan. Jangan lupa menambah layanan jaringan agar lebih handal, untuk bulan ini layanan indosat sepertinya sudah menambah kapasitas jaringan dengan terbukti kecepatan datanya lebih stabil dari pada bulan sebelumnya.

26 Agustus 2009 - Posted by | Uncategorized

3 Komentar »

  1. mana kuis nya
    pengen dapet hadiah nih/….

    Komentar oleh firman deddy setiawan | 6 September 2009 | Balas

    • kuisnya ya berlangganan im2 mas, kalo langganan pas login gtu da kuis bulanan trus ikutan walau hadiahnya kecil2an tapi lumayan lah…xixixix

      Komentar oleh Ferry Ogi Setiawan | 6 September 2009 | Balas

  2. Ohh,,itu khusus pelanggan IM2 ya?? setahu saya Indosat suka bagi2 hadiah berdasarkan poin (Poin Reward). Betul bgtu??

    Komentar oleh Rezky | 23 Januari 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: