Symplexcamp's Corporation

Persembahan Hati Dari Jiwa Seorang Petualang

Hore……Aku Menang Kuis Indosat M2

Hari ini aku dapet email dari CS Indosat M2 yang berbunyi begini:

Bapak Fery Ogi Setyawan yang terhormat,

Kami mengucapkan selamat kepada Bapak Fery Ogi Setyawan yang telah terpilih sebagai salah satu pemenang Kuis IM2 periode bulan Juli 2009, dan berhak atas sebuah souvenir sebagai ucapan terima kasih kami atas partisipasi Bapak. Informasi rinci terkait Pemenang Kuis IM2 dapat Bapak lihat di website www.indosatm2.com, pada kolom announcement.

Selanjutnya untuk kebutuhan pengiriman souvenir tersebut, kami mohon Bapak dapat menyertakan alamat lengkap, serta melampirkan fotokopi Identitas / KTP sebagai persyaratan.

Terus gunakan layanan IM2, dan Bapak berkesempatan untuk memenangkan kembali Kuis IM2, atau poin undian IM2 dengan jenis hadiah yang lebih menarik.

Salam hangat,

Manager Customer Service

Indy Retnani

Ekspresi pertama ya seneng sekali deh walau belum tau bentuk souvenirnya apaan (apakah baju/jaket, mungkin aja mug cantik ataukah payung cantik hehehe mungkin juga yang lainnya) karena gak disebutkan souvenir dalam bentuk apa tapi ya  seneng juga deh baru kali ini kok tiba-tiba dapet hadiah padahal aku seumur hidupku gak pernah menang kuis atu sejenisnya, tapi syukur alhamdulillah ku panjatkan ke Yang di-Atas ya mungkin memperlihatkan kekuasaan atas rizky nya dalam bentuk yang kecil dan sepele seperti ini. Ya gak terlalu berharap deh bakalan dapat hadiah blackberry di genggamanku (ngarep mode on). Tapi ya disyukuri aja deh semoga dengan syukur itu lebih terasa nikmat hehehe.

menang im2

Diatas itu adalah layout dari web http://www.indosatm2.com/index.php/extra/webannouncement/id:41/pemenang-kuis-im2 . Tak lupa ku ucapkan terima kasih dan tinggal menunggu hadiah souvenir apaan ya? Ada yang pernah dapet? kasih tau donk dapet apaan biar gak penasaran hehehehe

11 Agustus 2009 - Posted by | Uncategorized

6 Komentar »

  1. Selamat…. aku di nomor tujuhnya kaleee… wakakkakak

    Komentar oleh Adityo Nugroho | 11 Agustus 2009 | Balas

    • kari mbok wenehi janang dimas kowe iso menang dim wakakaka

      Komentar oleh Ferry Ogi Setiawan | 11 Agustus 2009 | Balas

  2. kui layout e sampe balapan karo garis pinggir e kae piye e… ;))

    kowe melu kuis opo je>

    Komentar oleh rieva | 11 Agustus 2009 | Balas

    • pha kan klo masalah tampilan kui tergantung browser nya, aku kan pakai opera bagus, belum tentu di mozilla bagus, juga browser lain. Jd aku blog ku optimal di opera hehehehe
      Aku menang kuis Indosat tapi kayake hadiah souvenire cuma kecil2an deh

      Komentar oleh Ferry Ogi Setiawan | 11 Agustus 2009 | Balas

  3. sulamat….

    Komentar oleh alamendah | 17 Agustus 2009 | Balas

    • sulamat datang hehehe walah mas paling aku bakalan dapet mangkok mas kalo nggak ya piring cantik atau payung hehehe

      Komentar oleh Ferry Ogi Setiawan | 17 Agustus 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: