Symplexcamp's Corporation

Persembahan Hati Dari Jiwa Seorang Petualang

Rabu, 22 Juli 2009 jam 8.00 Ruang 230

Itu hari yang bakalan aku inget karena itu hari penentuan masa study ku apakah berakhir atau hanya angan untuk diakhiri.

Banyak hal yang aku lewati selama kuliah di D3 Teknik Elektro UGM teman yang dari sabang sampai merauke hingga teman2 yang akan kukenang sepanjang masa. Walau aku tergolong anak yang medium (alias gak pinter2 amat) dengan IPK yang pas2an tetapi halangan ternyata banyak sekali, study yang harusnya dapat kutempuh 3 tahun ternyata meleset dari perkiraanku, 5 tahun? Guoblog itulah kata yang cocok buat gambaran aku seorang mahasiswa yang males2an dengan kuliah lebih memilih menjalani hidup dengan santai dan penuh dengan petualangan. Tapi emang itulah jalan hidupku,justru aku yang dijagokan lulus dengan cepat ternyata malah tidak menempati podium atas tetapi podium bawah yang aku raih dan akankah jadi wisudawan terakhir ataukah hanya angan untuk meraih gelar AMd itu? Hanya waktu yang akan menjawabnya nanti.

Aku gak bisa menyalahkan siapapun, aku hanya bisa berharap bisa meraih apa yang belum kuraih. Mungkin banyak orang yang bilang membuat tugas akhir itu gampang, tapi yang terjadi padaku lain 2 tahun aku harus jalani pengerjaan tugas akhir yang hanya berupa study kasus. Mungkin hal yang wajar kalo orang mengerjakan skripsi 1 tahun selesai, tapi bagiku ternyata bikin Tugas akhir ini begitu berat  3x aku harus alami serangan virus, 1 x data tugas akhir hilang, dan 1 kali juga dosen pembimbing ku hilang susah banget ditemui (pak iswandi yang mungkin bosen dengan aku yang sangat malas dan otak pas2an)  sehingga aku pun sepertinya tidak niat menyelesaikan Tugas akhirku. Tapi ternyata keajaiban datang, aku pun diambil alih oleh Pak Bayu (BBM) yang sangat sabar dalam menuntunku dalam membuat tugas akhir ini ditambah lagi wejanganipun bapak Lukman Subekti sebagai Kajur D3TE yang mampu menciptakan diriku menjadi seseorang yang mampu bangkit lagi. Ya semoga apa yang Allah berikan ini merupakan jalan yang terbaik, dan aku bisa meraih apa yang aku cita2kan. Amin3x

Ya itulah sekelumit cerita sebelum aku melakukan pendadaran/sidang  tugas terakhir ku di hari Rabu, 22 Juli 2009 di Ruangan 230 dengan dosen penguji Ir. Lukman Subekti,M.T,  Ma’un Budianto, S.T, M.T, Ir Rizal, dan Nur Sulistyawati,S.T, M.T. Aku sebenernya gak tau akhir cerita ini namun aku berharap ini merupakan akhir cerita yang baik sehingga aku bisa wisuda bulan agustus yang merupakan kesempatan terakhirku melakukan study di kampus UGM. Tak lupa aku ucapkan beribu2 terimakasih bagi yang mensuport dan mendoakan aku dan buat para dosen penguji mohon maaf ya pak kalo nanti gak baik dibaikin aja pak nilainya. hehehe semangat ayo lulus dan wisuda agustus ortu menanti dirumah. hehehe

17 Juli 2009 - Posted by | Curahan Hati

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: