Symplexcamp's Corporation

Persembahan Hati Dari Jiwa Seorang Petualang

Aku bukan seorang photografer profesional

Banyak hal yang selalu aku inginkan dimasa yang akan datang bukan sebagai seorang photografer profesional seperti halnya bisa mengabadikan moment yang ada dengan dengan kamera DSLR nya bahkan kamera profesional yang pastinya mahal. Aku hanya seorang petualang berusaha mendapatkan momen yang buatku indah saat melakukan petualangan entah itu mendaki gunung ataupun hanya sekedar menikmati panorama indahnya alam hanya dengan sebuah kamera saku yang sangat murah bahkan terbilang sangat murahan. Mungkin bukan kebanggaan yang yang aku dapat tetapi semua keindahan itu aku tujukan buatku sendiri, sebagai kenang-kenangan diwaktu yang akan datang yang mungkin saja hanya bukti fisik yang bisa kita ungkapkan kelak dengan gambar yang aku bidik dari kamera kita. Bukan hanya sekedar takjub dengan omongan-omongan dari mulut kita yang mungkin bisa membohongi semua orang.

3414579239_a2b63333bb

Sungguh suatu keindahan jika kelak aku bisa menikmati lagi apa yang telah berhasil aku abadikan dan kembali lagi disaat aku ingin meniti kembali memori terdahulu itu. Seperti halnya keindahan rembulan dibalik rerumputan yang merupakan saksi bisu disaat aku mendaki merapi, bagi sebagian orang itu hanya sebuah foto biasa yang tidak menarik tapi bagiku itu adalah keindahan yang berhasil aku dapatkan. Mungkin anda mengira itu adalah sebuah sunset yang berhasil aku bidik disaat sore hari bahkan sunrise di pagi hari, tapi itu sebuah rembulan purnama malam yang baru muncul dan menerangi setiap jalanku, setiap dinginku dan setiap jejak langkahku. Trima kasih ya rabb kau sempurnakan hidupku dengan keindahan yang kau ciptakan segala yang ada adalah anugrahmu begitu juga kamera uzur ku yang untuk mengabadikan setiap momen indah buatku.

7 Juli 2009 - Posted by | Curahan Hati

4 Komentar »

  1. Subhanalloh…

    Komentar oleh usahamandirielfa | 7 Juli 2009 | Balas

  2. kalo misi saya dalam memotret adalah mengabadikan kebesaran Allah. Supaya lebih banyak lagi orang yang mengucapkan Subhanallah akan kebesarannya. Untuk mengabadikan kebesaran Allah tidak perlu harus naik gunung, tapi itu mungkin bisa menjadi salah satu cara saja.

    selain itu kita juga harus berupaya memaksimalkan gambaran akan kebesaran Allah tersebut. Salah satunya dengan DSLR.😀

    Komentar oleh dimazZ | 17 Juli 2009 | Balas

    • pamer2 DSLR anyar….mentang2 gedhe gambare…hiaakkakaka entenono sabar engko bersaing secara sehat mosok saingan DSLR vs poket?

      Komentar oleh Ferry Ogi Setiawan | 18 Juli 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

