Symplexcamp's Corporation

Persembahan Hati Dari Jiwa Seorang Petualang

ARISMADUTA: Foto Lawu 20-22 April 2008

Ini merupakan kumpulan Foto petualangan mendaki gunung ke-3 kalinya ke Lawu:

26 Juni 2009 - Posted by | Uncategorized

3 Komentar »

  1. Kenapa yang mejeng sama bendera perkumpulan seabrek, tetapi yang mejeng bareng bendera merah putih cuman empat orang?.
    Tetapi nasionalisme kan tidak diukur dari sekedar megang bendera atau enggak, kan?.
    Betu?!

    Komentar oleh alamendah | 28 Juni 2009 | Balas

    • Tuh gara2nya benderanya tuh tak iket kenceng2 di tasku mas pas mau ngibarin bendera merah putih aku di obrak2 ma orang2 cina yang lagi sembahyang di sebuah tugu (cocoknya sembahyang apa kembali kejaman batu nyembah menhir misalnya he2x)? Jd pas itu kita cuma dikasih waktu 5 menit buat foto, tau gak yang sembahyang berapa orang? 8 orang dan rata2 15 menit, jd bisa dibayangin kalo kita harus nunggu 7orang lainnya yang belum menyembah menhir itu, kayaknya cocoknya nyari pesugihan deh…he2x.Bisa manyun 1 jam lebih. Jd kita tuh dah nunggu 15 menit dan karena tergesa2 kita cm dikasih waktu 5 menit aja buat foto dipuncak, dan saat lepasin benderanya di tasku ternyata susah nya minta ampun ternyata tali mati tuh bendera ^_^. Ya dengan terpaksa yang bejibun tuh gak bisa ngibarin bendera.
      Kalo yang foto berempat tuh pas sehari sebelum foto (lihat aja tuh dari 4 orang yang ada di foto ternyata 2 orang di foto dah gak ada kan di foto 10 orang tuh?) itu karena yang tim surabaya dah pulang duluan,he2x. Jd yang berempat tuh foto duluan dan hanya 4 orang itu yang nyampek duluan. Yang lainya kelelahan dibawah jd gak mau foto2 jdnya cm berempat.
      Ya kecintaan sang merah putih gak dinilai hanya dengan mengibarkan jd sampean betul sekali gak bisa nilai orang hanya dengan mengibarkan merah putih, ya mungkin kita mulai aja dari diri sendiri aja dan komitmenku setiap aku naik puncak gunung pastilah bendera itu yang aku bawa,dan telah kuukir sebuah tanda mata di bendera itu. he2x. Tapi tuh juga karena kita hormati almamater kita, biasanya sih selalu kok kita sandingkan bendera organisasi dengan merah putih tapi sayang saat itu gara2 si bendera merah putih tertancap di tas dan gak mau dibuka talinya dengan terpaksa bendera itulah yang cm berkibar………..hick2

      Komentar oleh Ferry Ogi Setiawan | 29 Juni 2009 | Balas

  2. jangan corat coret alam lawu ya??????!!

    Komentar oleh pingi | 17 Mei 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: