Symplexcamp's Corporation

Persembahan Hati Dari Jiwa Seorang Petualang

Alhamdulillah Hari Ini Blog Symplexcamp Masuk “Blog-blog WordPress.com dengan Pertumbuhan Tercepat”

Assalamualaikum Wr. Wb

Puji syukur  saya ucapkan setelah 4 bulan berkecimpung dalam dunia perblog an sebagai Newbie akhirnya blog saya masuk pertama kalinya “blog dengan pertumbuhan tercepat”  hari ini 25 Juni 2009 pukul 11.00.

masuk blog tercepat

Mungkin bukan sesuatu yang bisa dibanggakan walau belum bisa menembus “Blog WordPress.com Nge-Top hari ini” ataupun “Tulisan Teratas dari seputar WordPress.com” tapi saya bangga akan tulisan saya dengan judul Membeli Lopis Sang Kakek”Makanan yang uzur” yang ditelan waktu yang ternyata banyak mendapat respon banyak sekali baik suport tulisan (bilang bagus), bahkan pandangan lain tentang penulis ada yang bilang penulis pelit, sok baik dll. ^_^ sepertinya banyakan yang mencemooh penulis deh. he2x

Tapi itulah kehidupan, pandangan lain tentang penulis mungkin bebeda dengan pembaca, tapi terserah apa yang mereka bilang tapi ucapan terimakasih tak lupa kuucapkan kepada para bloger yang sudi mampir maupun yang memberikan komentar di blog saya, mungkin mereka gak bisa terlalu disalahkan, karena orang bisa melihat sudut lain dari cerita-cerita nyata yang ada di sekitar kita. Bukan berarti penulis akan berhenti menulis cerita atau kapok menulis tulisan yang dapat menarik sudut pandang lain karena berkat mereka, penilaian mereka ternyata antusiasnya banyak tentang kisah di sekitar kita.

Cukup sekian aja sekiranya ada salah saya mohon maaf yang sebesar2nya dan terimakasih koment nya saya doakan semuanya terus maju. Merdeka!!!!

Wassalamualaikum.

25 Juni 2009 - Posted by | Curahan Hati

2 Komentar »

  1. selamat mas … semoga tidak hangat-hangat tahi ayam. Dan semoga terus update dan tidak hilang ditelan zaman

    Komentar oleh dimas | 25 Juni 2009 | Balas

    • wakaka hangat2 tahi ayam pye, iki lak ra eror ngunu saben hari meluncurkan updatetan terbaru dim, xi2x. Yen iso sih nggawe tulisan orisinil dewe lah sitik2 yen nyolong tulisane uwong, malah gawe tulisan sing sepele koyo lopis ngunu wae jian iso membludak pengunjunge, wis ngunu penulise nganti di lok2ne, sabar2 jenenge penulis amatir pesaing2 ki berusaha menjatuhkan ketenaran tulisan yang jelek tapi punya daya saing. ^_^.
      Wis pokoke bloge cuampuor bawur wis, mulai makanan gunung foto dll ayo majukan perblog an tulungagung.

      Komentar oleh Ferry Ogi Setiawan | 25 Juni 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: