Symplexcamp's Corporation

Persembahan Hati Dari Jiwa Seorang Petualang

Final Akhir Pemenang “The Master” Joe Sandy!!!

joe sandy vs Limbad

Setelah pertarungan yang seru antara pemenang The master session 1 “Joe Sandy” dengan pemenang session 2 “Limbad”  ternyata banyak yang memprediksikan di berbagai blog Joe Sandy dengan kekuatan pikiran alias otak vs Limbad dengan kekuatan fisiknya pada malam hari ini Jumat 8 Mei 2009 pemenang the master sesungguhnya adalah Joe Sandy.

Pertunjukan malam ini semuanya bagus walau posisi poling SMS Limbad cenderung menang tipis sekitar 2% setelah melakukan pertunjukannya, namun saat pertunjukan “Joe Sandy” dengan permainan melawan Bang Deddy Corbuzier melakukan permainan istilahnya “Main Kuda-Kudaan” maka ternyata hasil akhir menunjukkan Joe Sandy sebagai pemenang. Maen kuda-kudaan dalam permainan catur yang dimaenkan menurutku hebat karena qt dituntut menghafal pergerakan kuda dengan bergantian melawan si bang deddy dan apabila melakukan kesalahan entah itu dari bang deddy maupun kesalahan dari Si Joe Sandy maka permainan akan berakhir. Sistem kerjanya sih hanya memindahkan si Kuda dalam catur tuh ke kotak2 yang akan bergantian dilakukan langkahnya  si Kuda (Bang deddy-joe-bang deddy- joe dan seterusnya) tanpa boleh salah menyebutkan kotak yang sudah di langkahi oleh si kuda. Tapi ternyata otak Joe lebih hebat dengan hanya menghafal kan nama kotak A1-8 sampai D1-8 serta E8-1 sampai H8-1 dalam waktu 1 menit (klo gak salah sih mungkin cuma 30-45 detik karena si bang Deddy melakukan perhitungan yang cepat, mungkin dimaksudkan agar si Joe Gagal melakukan permainan ini dalam sebuah tekanan yang dilakukan bang deddy dengan kata lain ini mungkin taktik bang deddy biar gak kelihatan kalah dengan calon pemenang ini, kan malu-maluin nantang calon pemenang nantinya kalah, klo melihat situasi tantangan yang dari bang deddy yang mungkin sudah hafal karena si bang deddy kan udah lebih hafal dulu lokasi bidak nya ). Ternyata emang layak deh si “Joe Sandy” sebagai pemenang, kata orang jawa sih “gunakan otak dari pada otot” ternyata gak sia-sia deh perjuangan dalam the master. Kalau ngelihat si limbad sih bagus juga tapi ngeri juga karena alirannya aliran ototnya, semua dilakukan dengan otot. Gak mungkin juga kan bang deddy melawan limbad yang lebih tau trik ototnya. Jelas bang deddy kalah, Hal ini terjadi setelah saya selidiki pada pertarungan hari jumat minggu kemarin (I mei 2009) yang bang deddy melakukan contoh untuk menunjukkan limbad sebagai sosok aliran otot yaitu dilakukan adalah merobek buku telepon setebal 500-600 lembar dengan tangan melawan penonton yang gak tau triknya. Ternyata kita dibodohi deh sama bang deddy, kenapa aku bilang gitu bukan tanpa alasan:

1. Penonton gak tau triknya gimana melakukan sobekan kertas itu.

2. Tipuan bang deddy ternyata dilakukan dengan melipat setengah dari buku tersebut. Melipat disini dilakukan dengan cara setengah buku bagian bawah dilipat kedalam (kalau mata kita teliti kita akan bisa melihat), sedangkan 1/2 bagian atas tetap lurus (ini yang kita lihat sebagai tipuan kamera karena kita hanya dapat melihat sisi atas, bukan sisi bawahnya). Dengan begitu bang deddy hanya perlu menyobek bagian atas atau setengah buku saja baru setelah atas sobek dikit dilanjutkan bawahnya dan letsgo…sreeeek dan terbelahlah buku setebal 600 halaman itu dengan mudah. Jadi bang deddy gak perlu menggunakan kekuatan penuh menyobek 600 halaman tetapi cukup menyobek 1/2 saja. Mudah kan triknya? Kok jadi malah ngomongin bang deddy ya?

Ya gitu aja deh tak lupa ku ucapkan selamat kepada “Joe Sandy” sebagai the master sejati. Dan tak lupa ucapan ke Limbad yang kalah legowo ya, jangan main otot terus gak kasihan tuh yang mijit dah pendiem gak mau ngomong gak mau ngomong mana yang sakit kan jadi bingung tukang pijetnya. Jangan lupa ngomong ma burung pelatuknya eh burung hantunya si Limbird tuh ya!!

Jangan lupa kasih komentar ato hanya sekedar tinggalkan jejak ya…trimakasih sebanyak-banyaknya

8 Mei 2009 - Posted by | Sulap

4 Komentar »

  1. “aksi catur Joe Sandy memang keren.

    ternyata begitu ya rahasia menyobek buku telepon Deddy Corbuzier.”

    Betul2 nice, emang gak sia2 deh si Joe Sandy, pdhl dulu aku kurang menjagokan karena wajahnya yang culun (ya mirip ma AA Gim palsu tuh) itu tapi setelah berkali2 nonton ternyata dia lebih hebat dr yang lainnya ya uwd deh jd penggemar setia. Klo di sesion 2 sih ngefans ma deny darkola…(itu mah drakula)..kurang suka deh ma limbad serem banget kayaknya malah cocoknya masuk acara “LUAR BIASA” di Antv. Tapi jarang juga sih pesulap alirannya gitu, salut!!!! piss Moga aja yang katanya akan ada The master sesion 3 bakalan bagus juga deh dan lebih menarik

    Komentar oleh The Master RCTI | 8 Mei 2009 | Balas

  2. kak joe hebat bgt deh si bang dedy mah lewaaaat pokoknya aq ngefans sama kak joshua sandy si “MASTER OF NUMBERS” ini!

    Komentar oleh fafa | 30 Mei 2009 | Balas

    • Mau lewaat mana?he2x…gak sekalian aja ngefan ma ben joshua xi2x

      Komentar oleh Ferry Ogi Setiawan | 30 Mei 2009 | Balas

  3. Joe Sandy numero uno

    Komentar oleh satuempat | 31 Mei 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: