Symplexcamp's Corporation

Persembahan Hati Dari Jiwa Seorang Petualang

Ini nipu kagak ya?? Dapat uang bener kagak?

http://www.AWSurveys.com/HomeMain.cfm?RefID=symplexcamp

Gua nanya emang beneran gak sih dapet uang? Ato cuma nipu?? Kan banyak tuh kayak joko susili, susilo bambang yudhoyono dan lain2… kan sama2 calon orang kaya…. wah kok saya juga ikut2 an, klo menipu ya udah deh gak tak terusin.xi2x denger2 sih nipu masak kita bisa dibayar sih?

6 April 2009 - Posted by | Uncategorized

1 Komentar »

  1. Gak nipu mas tuh dulu aku dapet uang beneran….81 dolar wuih

    Komentar oleh satuempat | 31 Mei 2009 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: