Symplexcamp's Corporation

Persembahan Hati Dari Jiwa Seorang Petualang

Peta desa di Tulungagung

Desa di tulungangung sangat banyak nih bagi yang pengen tau wilayah masing2 desa tak kasih biar gak nyasar kalo mau ke tempat temen. Mohon maaf jika hanya scan an aja. he2x. Semoga bermanfaat deh.

fix

About these ads

7 Juli 2009 - Posted by | Uncategorized

5 Komentar »

  1. Terimakasih atas petanya? Smoga bermanfaat

    Komentar oleh jaswadi | 19 Desember 2009 | Balas

  2. NHN TANYA KL DSN TEKIK ITU MASUK DESA MANA YA, REJOSARI ATO MANA, SEINGATQ KECAMATAN KALIDAWER

    Komentar oleh hery | 23 Mei 2010 | Balas

  3. mas mau tanya,kalau mau ke kec karangrejo dari stasiun tulung agung naik apa yaa? trimakasih

    Komentar oleh tri | 23 Juni 2010 | Balas

  4. makasih petanya mas…aku punya teman di TA ngajar di SDN Campurdarat I. Makanan khas Tulungagung apa sih mas?mtr nwn

    Komentar oleh zuni | 10 September 2012 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: