Symplexcamp's Corporation

Persembahan Hati Dari Jiwa Seorang Petualang

Cerita Hantu: Melihat hantu kuntilanak gantung diri di kos teman!!

Sebagai seorang petualang pastilah sering sekali  takut kalo kita bakalan digangguin makhluk halus jika lagi naik gunung malem-malem. Begitu juga selama aku bereksplore aku belum pernah sekalipun tatapan langung ato sekedar melihat sesuatu yang aneh dan hanya bisa dilihat orang tertentu. Takut itulah perasaanku sekarang. Padahal dulu yang namanya hantu itu aku gak terlalu percaya tapi setelah tau sendiri hantu itu ada pasti akan jadi momok tersendiri. Kalo sekedar dengar suara sih sering tapi positif thinking aja saat itu.  Sebenarnya sih sangat salah kalo kita takut sama ciptaan Allah yang lain itu, tapi ya namanya manusia sih pasti akan bisa takut pada sesuatu karena kita makhluk sempurna punya akal dam punya rasa takut.

Sebenernya bukan pertama sih aku mengalami keanehan2 seperti halnya mimpi pas ndaki di lawu pertama kali tentang prajurit yang berpakaian seperti di tv yang hanya telanjang dada yang berlarian mengejar seseorang, ternyata 1,5 tahun kemudian aku baru tau kalo mimpi itu merupakan bunga tidur dari penunggu gunung lawu setelah aku ndaki ke 2 kalinya dan seorang temanku kesambet hantu pas naek gunung lawu. Saat itu sih kita sudah sampai di warung di sendang Derajat dan kita di ceritain asal mula sumur dan petilasan. Kaget juga sih denger cerita yang mirip banget sama bunga tidurku 1,5 tahun yang lalu yang katanya kalo mimpi itu nantinya akan kesini lagi dan betul2 terjadi padaku. Hi merinding juga kalo aku telah mimpi seperti itu.

Boleh percaya boleh enggak sih kalo kita sudah pernah ngeliat barang yang aneh pastilah bakalan sering ngalamin yang aneh2, begitu juga pengalamanku pertama kali aki ngelihat sosok kuntilanak yang jelas klo namanya kuntilanak sih pasti cewek donk. Kejadian ini pas aku kuliah semester awal di Jogja. Sebenernya aku di hantui ma si kunti ini di kos temenku yang dulunya juga sempet ngekos bareng disitu. Jadi saat kuliah pertama kita sempat satu kamar bertiga ma Topan Nggalek, Fajri dan aku sendiri. Entah selama kita bareng di situ kita gak pernah ngerasa hal aneh, padahal kadang serem juga saat tau di belakang kosan mereka adalah kuburan di wilayah sagan. Hi….apalagi kalo malem terdengar suara  gedubrag yang ternyata itu suara pedagang angringan yang lewat.

Jd setelah hampir 1 bulan kita ngekos bersama akhirnya aku dapet kos baru di terban, namun fajri ma topan tetep di kos itu namun akhirnya mereka punya kamar sendiri2. Topan di kos belakang yang langsung dapat melihat ke pohon2 bambu  di samping kuburan serem juga sih, tapi entah kenapa aku sering banget nginep di kos topan, kayaknya karena kita dulu dah sama-sama bareng di jogja tapi karena kita gak dapet kosan yang setempat ya terpaksa aku yang ngalah. Ya sekalian kuliah bareng gitu lah klo malem kos topan sebagai basecamp tapi kalo siang kosku yang jadi basecamp cos yang paling deket ma tempat kuliah

Kejadian melihat hantu kuntilanak itu terjadi di bulan oktober 2004. Saat itu aku dah tertidur lelap di kamar topan setelah kita capek kerjakan laporan dan aku tertidur dr jam 20.30 an. Lelap banget sampe malam itu aku ngerasa ada yang mengganjal di pikiranku, ternyata karena aku belum isya an saat itu. Ya karena ada niat baik dan untuk nenangin hati walau jam menunjukkan jam 00.30 akupun bergegas ke kamar mandi yang jaraknya cukup jauh di bagian depan kosan topan, jadi sayapun harus lewat lorong yang banyak digunakan untuk parkir motor temen2 kos. Cukup gelap memang karena cuma ada beberapa lampu kecil, aku pun melenggang tanpa rasa dosa, ya iseng2 sih pas nyampai perempatan lorong (klo ke kiri menuju rumahnya kakak pak kos, dan kekanan menuju ruang cuci/kamar mandi bu kos sedangkan  kamarmandi anak kos di ujung lorong baru kekanan.

Iseng2 sih aku nyanyi 2 saat itu dan sambil menuju ke kamar mandi pas di perempatan lorong aku menoleh kekiri….dan apa yang aku lihat itu sungguh diluar dugaanku ternyata sesosok wanita berbaju serba putih dengan terurai rambut panjangnya se bokong lah ku lihat sedang menggantung di teras depan rumah kakak pak kos. Sambil kucek2 mata aku mencoba melihat dengan memelototi nya karena mungkin hanya halusinasiku saat itu karena lorong yang kekiri cukup gelap, dan masyaalah ternyata aku benar2 tau itu hantu setelah aku lihat wajahnya ternyata gak ada sama sekali alias pucat tanpa ada mata mulut dan hidung. Langsung deh aku merinding saat itu komat kamit baca doa dan segera cepet2 lari ke kamar mandi, jujur saat itu aku yang gak kebelet pipis langsung deh terkencing2, wudlu pun aku sekenanya sambil lihat kebalakang sapa tau hantu tuh ikuti aku…dan akupun lari sekencang2 nya pas lewat lorong tanpa lihat lokasi si hantu iyu.

Sepertinya waktu berhenti saat itu saat aku sampai depan kamar topan entah keringat campur air akupun segera masuk dan karena aku terburu2 topan sempat terbangundari tidur dan nanya ke aku kenapa kok aku ngos2an dan ketakutan, jujur saat itu aku pucet banget ketakutan, sambil terbata2 aku jawab aja aku habis wudlu dan selesai sholat akupun langsung tidur dengan kepala tak tutup bantal. Akhirnya semenjak itu aku jarang banget tidur ditempat topan, kalopun tidur aku harus dah sholat dulu biar gak kekamar mandi malem2 dan juga gak akan pipis kalo gak bener2 terpaksa. Mulai dari kejadian itu aku jd sering ngeliat penampakan dan sepertinya kalo ada sesuatu pasti deh aku ngerasa merinding. hi…….

About these ads

7 Juni 2009 - Posted by | cerita hantu

62 Komentar »

  1. cyeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem jg yc…………
    jd atut ni…………………

    Komentar oleh unhy | 25 Juni 2009 | Balas

    • hia…aku aja kadang masih merinding lok inget…hiiiiiii cukup sekali deh aku liat itu, ternyata di kos temenku tuh gak sekali 2 penampakan kayak gtu kadang sih cuma orang gantung diri cos dulu ternyata ada yang bunuh diri di kos itu karena patah hati….seremmmmmmmmmmmm….

      Komentar oleh Ferry Ogi Setiawan | 25 Juni 2009 | Balas

      • menakut kan kalau membaca cerita kunti lanak

        Komentar oleh andra | 18 Oktober 2010

      • hiiiiyyyy jadi takut nih ……

        Komentar oleh firyall | 10 Oktober 2012

    • heee…hee…he…
      sremm bagett sihh……
      mlem” jdi tkut tdr…
      tkut ad’a bnerannnnnnnnnnnnnnn,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

      Komentar oleh Ni putu ayu nova | 25 Oktober 2010 | Balas

  2. g serem tuh…
    emang nya g da yg lbih serem g???

    Komentar oleh suci | 8 Oktober 2009 | Balas

  3. gak ada yang lebih serem ya??

    Komentar oleh suci | 8 Oktober 2009 | Balas

  4. ih seremmmmmmmm

    Komentar oleh rino | 2 November 2009 | Balas

  5. ih serem buanget…

    Komentar oleh asih | 10 Desember 2009 | Balas

  6. Healah fer…. untung tu kunti gak ikut kamu. Kl dia ikut berarti naksir ma kamu :D

    Komentar oleh Heni Fit | 27 Desember 2009 | Balas

  7. sereeemm … eee…
    kalo gue yang liat pasti pingsan….

    Komentar oleh mashi | 23 Januari 2010 | Balas

  8. iiiihhhhhhhh…………..lutuna………lucu bgt yah…hehehheh,,,jd kepingin “D

    Komentar oleh syahril | 16 Februari 2010 | Balas

  9. iiihhhh…..srem jga ci w si bkal tkut bgt ….

    Komentar oleh icha | 6 April 2010 | Balas

  10. humh ,,, serruuuu ,,, oya lw boleh ntar km nulis tentang artikel hantu indonesia lainnya y ,,,,

    Komentar oleh nia | 5 Mei 2010 | Balas

  11. Ah gag serem sma sekali. . .malah lucu nieh critanya,gag menakutkan. . .
    Yg menakutkan da nggak.

    Komentar oleh Gendut | 7 Mei 2010 | Balas

  12. ANEEEEEEEEEh buangeeeetttttt

    Komentar oleh IONE | 27 Mei 2010 | Balas

  13. Gw pngen knalan ma yg nuliz crita,klo lo gentle hub. Gw d 081221703844,,gw harap lo reply comen gw ok

    Komentar oleh Fitri | 1 Juni 2010 | Balas

  14. hihihihihi….serem bgt….tp lucuu,cz ampe terkencing2 cie….hohohoh

    Komentar oleh anisah | 5 Juli 2010 | Balas

  15. hiii atuttt ~ mana baca disamping kolong tempat tidur lagi ~ asem dah merinding ><

    Komentar oleh vio | 25 Juli 2010 | Balas

  16. ikh takut bnget gikh……
    aku jdi merinding nikh………
    ada hantu yah ……….

    Komentar oleh estri gina s | 6 Agustus 2010 | Balas

  17. heheheheheheheheh………………………………..
    ada kuntilanak tuh……………………………….
    heheheheheh…………………………………………………………………..

    Komentar oleh regita agustina | 6 Agustus 2010 | Balas

  18. takut ada senar bolong ”””””””””””””””
    .
    …,ikh,,,,,,,,………………………

    Komentar oleh tasya aprila | 6 Agustus 2010 | Balas

  19. Ingat kpd allah dan berdoalah agr pikikiran kit tenang

    Komentar oleh Atutttnya | 13 Agustus 2010 | Balas

  20. mantabbbbbbbb crta na bro’…

    Komentar oleh dhidy | 2 September 2010 | Balas

  21. Memangnya ada setan alas apa setan kolor ijo, tolong dong km kasih tahu kepadaku………GBU……

    Komentar oleh hendrik sindoro | 2 September 2010 | Balas

  22. Eah akk sich udh sring lyat eank bgituandt mpe bosendt malah bahkandt akk prnah brtmandt ma mereka eank anak” kcil ittu loh eah qt gx usah tkut ajha cz drajat qt kan lbih tinggi dri tu antu tinggal trgantung imandt kt aja snggup ato nggak

    Komentar oleh Indah | 13 September 2010 | Balas

    • amiiiiennn…..

      Komentar oleh kiuyu | 10 Maret 2011 | Balas

  23. apaan tuh???? ga ada serem nya sama skali..tuu…sereman aku…aku pernah liat tuyul telanjang….trus aku pernah liat kun tilanak dikuncir 2 dengan pita warna warni kayak childleaders…hebat kan????? belki gt…weeekkk….

    wassalamu ‘alaikum wr wb
    hdp JERUK CAP TEGHAL!!

    Komentar oleh Belki | 13 September 2010 | Balas

  24. awss ntrr add dsmpingg loee ntarrr!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Komentar oleh Ni putu ayu nova | 25 Oktober 2010 | Balas

  25. pe ga pegel nulis panjang :O

    Komentar oleh ian m.triad | 28 November 2010 | Balas

  26. wah kak seremmm bgd kak?. .aq ska bgd am cerita kakak?oya kak aq yani aq nag sleman yogyakarta.umr q 16th tp bz0g 21juni

    Komentar oleh yani faliska putri | 26 Januari 2011 | Balas

  27. waaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh

    atuuuuuuuuuutttttttttt………

    Komentar oleh hamidah | 15 Februari 2011 | Balas

  28. wwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwwaah biasa wae………….ih ih ih_______________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________-

    Komentar oleh kiuyu | 10 Maret 2011 | Balas

  29. hui,giler smpai terkncing kt dlm sluer

    Komentar oleh amira | 16 Maret 2011 | Balas

  30. biasa aza tuh ceritanya….
    mcm di rekayaa aza ceritanya

    Komentar oleh ahmed | 18 April 2011 | Balas

  31. ccd semua loe…….

    Komentar oleh vasya | 25 April 2011 | Balas

  32. aku pernah liat yang lebih seremm

    Komentar oleh afta nia | 7 Mei 2011 | Balas

  33. nggx ad sremm nya bosan bgt.. klo oya udh jbt tgn ma hantu knln.. bru asyik bisa brtmn ma hntu donk..
    kya gw..

    Komentar oleh adef anax himssi | 21 Mei 2011 | Balas

  34. Ik ngeri bgt ya klo kya gtu aku makh gag brani dech jujur aja mungkin lngsung pngsan kli y ….!!!

    Komentar oleh Sheila Fensheen Equels Cleoptra | 19 Juni 2011 | Balas

  35. OMG jd takut klo mo sholat mlm nih kak !!!

    Komentar oleh Richie | 3 Juli 2011 | Balas

  36. seremm jg yah
    aku malah diikutin sama suara nangs cewe ga pernah selesai ampe hampir1 minggu

    Komentar oleh poetry chepoet | 16 Agustus 2011 | Balas

  37. Yah… Serem” Dikit lah…. yah.. Untung aku sma kakak aku bcanya pas lg siang blong ! hahai…

    Komentar oleh Sondary Setiarahayu Napitupulu | 2 September 2011 | Balas

  38. Yang Mau smsan Sma gw Sms aja No.nya : 085694309110
    Nanti Kita Cerita hantu…yuk… (~ “o” )~

    Komentar oleh Sondary Setiarahayu Napitupulu | 2 September 2011 | Balas

  39. Wduh . . . Sumpah ni crita serem bnget, tp kalo bacaxa d tngah kuburan pas malam jumat kliwon

    Komentar oleh The_m1th | 4 September 2011 | Balas

  40. zerrem deh bcanya,,,,jadi mrindink niehhhhh
    adyuch,,,ntar mo tidur kya mna

    Komentar oleh nafa | 10 September 2011 | Balas

  41. ihh…!!!! atut!!! atut!!! atut!!!!
    betul!!! betul!!! betul!!! sangat menakutkan!!!

    Komentar oleh Nadya | 22 Desember 2011 | Balas

  42. hhhmmmmmm…. lumayan juga :)

    Komentar oleh orang selalu mau ngewe | 27 Desember 2011 | Balas

  43. hhhhuuuuuuuu serem tpi lucu !

    hehehehe :)

    Komentar oleh ayu | 3 Januari 2012 | Balas

  44. Serem bgt yaaa

    Komentar oleh Mudah unyuu unyuu | 4 Januari 2012 | Balas

  45. seremmmmmmmm………..saya penakut, jd tambah takuttttt…………

    Komentar oleh yennie p | 4 Februari 2012 | Balas

  46. lumayan srem sih. .

    Komentar oleh tyas | 20 Februari 2012 | Balas

  47. hu menyeramkan

    Komentar oleh Ade Hartini | 9 Maret 2012 | Balas

  48. untung aja kuntil-anak coba kuntil-abg atw g kuntil-tante, psti kmu dh mnta no hp’a..,

    Komentar oleh arief | 18 Maret 2012 | Balas

  49. ich takut

    jngn smpai aku liat ky gtoe.

    Komentar oleh syifa | 2 Juli 2012 | Balas

  50. Prasaan kuntilanak itu ga serem dehhh..

    Komentar oleh Suci R | 26 Agustus 2012 | Balas

  51. hemmmm sampe sekarang situ tinggal dimna ?

    ada lagi ga?? kan katanya situ sering liat lagi..sok atuh cerita lagi

    Komentar oleh rendra | 10 Desember 2012 | Balas

  52. klo ak jdi dia mngkin klo liat parang halus di tangan kanan ku bkan ak yng ngacir kuntinya

    Komentar oleh rizal | 17 Desember 2012 | Balas

  53. ih serem buange+

    Komentar oleh ipin seorang | 15 April 2013 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: