Symplexcamp's Corporation

Persembahan Hati Dari Jiwa Seorang Petualang

Video porno hebohkan Tulungagung (3GP SMP 3 Tulungagung)

Belum lekang ingatan video porno di blitar kini muncul lagi video porno kota tetangganya blitar, tulungagung city tempat kelahiranku. Wah jan hancur dah negri ini. Ini brita penangkapan pelaku yang tak kutip dari jawa pos:

Aktor Video Porno Dibekuk
Saat Bermain Biliar, Akui Tiga Kali Oral Seks

TULUNGAGUNG – Aktor video porno berinisial RR ditangkap polisi pada Minggu (22/03) dini hari kemarin. Remaja putus sekolah itu diduga sebagai aktor video porno yang dibintanginya bersama DTS, salah satu siswi SMPN 3 Tulungagung. Kini, rekaman video porno berdurasi 2,33 menit itu beredar di masyarakat via handphone.

RR yang berdomisili di Desa Mangunsari, Kecamatan Kedungwaru, ditangkap saat bermain biliar di warung kopi di Perum Puri Permata, Kelurahan Sembung, Tulungagung sekitar pukul 01.00 dini hari. Selanjutnya, dia digelandang ke Polres Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Rudy Kristantyo melalui Kabag Bina Mitra Kompol Soeparno membenarkan penangkapan tersebut. Perwira dengan pangkat melati satu di pundak itu mengatakan, aktor video porno kini diamankan di tahanan Polres Tulungagung. Sebelumnya, RR yang berusia 17 tahun ditetapkan sebagai tersangka.

Penetapan berdasarkan hasil penyelidikan polisi. Yaitu, RR selain sebagai aktor, juga perekam video porno tersebut. “Tersangka bisa dijerat Undang-Undang RI Perlindungan Anak dengan ancaman pidana maksimal 15 tahun penjara,” kata Kompol Soeparno.

Kompol Soeparno menuturkan, tersangka mengakui sengaja merekam adegan hot bersama kekasihnya, DTS. Rencananya untuk kenang-kenangan. Namun rekaman keburu beredar. Padahal rekaman sudah dia hapus sebelum HP dijualnya. “Dia mengaku tidak mengedarkan video itu, tapi dia mengaku merekam,” kata Kompol Soeparno.

Tersangka juga mengaku jika aksi porno itu dia lakukan di rumahnya di Desa Mangunsari pada Desember 2008 lalu. Yakni, saat orang tuanya sibuk berdagang di pasar. Tersangka meminta DTS untuk datang ke rumahnya. Kemudian mereka melakukan oral seks. Menurut pengakuannya, aksi oral seks yang terekam merupakan yang kali ketiga. Sedang, perkenalannya dengan Dts pada pertengahan Nopember 2008 lalu. Namun dia mengaku hanya sekali merekam aksi itu.

“Semenjak kejadian, tersangka mengaku segera menghapus dan menjual handphone-nya. Sebelumnya dijual, rekaman video itu sempat dia edit di komputer miliknya,” imbuhnya.

Seperti diberitakan sebelumnya bawa lembaga pendidikan di Tulungagung digemparkan dengan maraknya peredaran video porno dikalangan pelajar. Diduga, adegan porno berdurasi 2,33 menit itu, dilakukan siswi kelas IX F SMP Negeri 3 Tulungagung berinisial DTS, warga Desa Plandaan, Kecamatan Kedungwaru dengan RR warga Desa Mangunsari Kecamatanh Kedungwaru.

Dalam adegan itu, sang aktris tanpa mengenakan busana berada dalam kamar bersama pria dan melakukan oral seks. Selanjutnya, adegan tak senonoh direkam oleh sang aktor via handphone. Ironisnya, usai melakukan itu, sang aktor malah mengacungkan dua jari tangan simbul metal.

Tambah hancur deh negri ini.
About these ads

23 Maret 2009 - Posted by | Uncategorized |

29 Komentar »

  1. wah kecil2 sudah kawin….wah kayak kucing kawin aja

    Komentar oleh satuempat | 31 Mei 2009 | Balas

    • lestarikan budaya luar buat lah vidio porno sebanyak2 nya soalnya tahun 2012 ad audisi pemain porno terbaik…….ha ha ha

      Komentar oleh bolang | 16 Maret 2011 | Balas

  2. untung smpku dulu di desa…
    so g tau yang gitu2an….
    kekekek………..

    Komentar oleh ndunks | 5 Juli 2009 | Balas

    • bangga2 smp mbesuki? hiakaka

      Komentar oleh Ferry Ogi Setiawan | 5 Juli 2009 | Balas

      • wah..kakak jng nafsu npa kak kan generasi muda ditangan kta tow kak ……………………………………….

        Komentar oleh _cs_ | 5 Maret 2010

  3. wahhhhhh…….msh kecil dah gindun….sapa yang ajarin? besarnya mau jadi apa dik….

    Komentar oleh hengki | 9 Juli 2009 | Balas

  4. -huwh ……
    gile hebat tw skull
    . 2009 kcil2 mau bljr jd apz ??
    oO bdUt iaa yg mLakukn . .

    gile brani amat loch g’ mkir apa ……..

    Komentar oleh d'jeanz | 4 September 2009 | Balas

    • begitulah kehidupan, klo menyangkut hawa nafsu gak kenal umur…he2x

      Komentar oleh Ferry Ogi Setiawan | 4 September 2009 | Balas

  5. jngan melakuKan Hal2 yG setidaK panTaz nYa kitA lakuKan….. OK. berar ti klo kiTa tdk melakukan hal terSebut mAka kiTa inI anaK INDONESIA terimakasihâ„¢

    Komentar oleh mukiyo | 15 September 2009 | Balas

  6. …ahh, gk prcya sblum liat bktinya.

    Komentar oleh yudz | 29 Oktober 2009 | Balas

  7. wah hebatttt bisa ikut audisi bintang porno donk…..

    Komentar oleh joe | 20 November 2009 | Balas

  8. emangnya ada videonya… boonk kale.. isu doank tuh

    Komentar oleh xxx | 25 November 2009 | Balas

  9. Cayo SMP 3, Teruskan kelakuan kakak mu
    sebanyak banyak aja kalo mau negri ini jadi hancur

    Komentar oleh virus | 9 Desember 2009 | Balas

  10. Cah SMP N 1 BOYOLANGU Ojo melu2, ok.
    itu bukan cuntoh yang baik

    Komentar oleh virus | 9 Desember 2009 | Balas

  11. Msh klh heboh sm video pornoku,sm ank sma negri plandaan angkt 2007-2008,inisialny RT skrg kul disumatra.Pokok’e mantap tuenann…

    Komentar oleh Msh kalah heboh | 11 Desember 2009 | Balas

  12. yg ptg jgn diulangi lg

    Komentar oleh kang paidi | 20 Januari 2010 | Balas

  13. Duh bener2 dech malu2 in bgt..

    Komentar oleh Zhezhe zumy | 5 Februari 2010 | Balas

  14. pokok e smp2 jo ngono yo

    Komentar oleh bcah | 7 Maret 2010 | Balas

  15. Jngan asal bCra.,,
    Smua dah takdiR
    smua gak da yg menginginkan kejadian tersebut,
    so,gak usah koMen yg jElex**

    Komentar oleh octa | 7 Mei 2010 | Balas

  16. dosa nanti kalian

    Komentar oleh rahman | 26 Agustus 2010 | Balas

  17. memberikan cinta yang terindah hanya padamu….GBU…..

    Komentar oleh hendrik sindoro | 17 Oktober 2010 | Balas

  18. aku ga percaya kakak kelasku seperti itu

    Komentar oleh hayun | 5 November 2010 | Balas

  19. gila ya jaman sekarang,,,,,, g nyangka dehhhh….. mo jadi apa ua negri ini kalo generasi penerusnya kayak gitu,,,,,, jangan kotori kotamu dengan sesuatu yg g berguna dong,,,, kami lebih bangga dengan prestasimu adik2 yg manisssssss

    Komentar oleh niuy | 14 Februari 2011 | Balas

  20. itulah anax zaman skrang

    Komentar oleh endro batam | 16 Februari 2011 | Balas


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: